Brilio.net - Sudah menjadi hal yang lumrah kalau pengendara sepeda motor menitipkan kendaraannya di tempat tertentu. Apalagi saat mereka hendak berpergian jauh yang tidak memungkinkan untuk membawa motor. Biasanya, para pemilik akan menitipkan kendaraannya di tempat penitipan motor ataupun meminta bantuan teman-temannya. Tapi, lain halnya dengan pemilik kendaraan roda dua yang satu ini.

Alih-alih menitipkan motornya di jasa penitipan, pemilik motor ini justru memarkirkan tunggangannya selama sehari semalam di depan sebuah warung di pinggir jalan. Hal inipun membuat pemilik warung menjadi kesal karena ulah pemilik motor ini. Karena kekesalannya, pemilik warung melakukan aksi tak terduga yang jadi viral di media sosial.

Pemilik warung yang menjadi tempat sepeda motor parkir akhirnya mengganti ban depan motor dengan sebuah donat. Aksi ini berhasil diabadikan dan dibagikan oleh akun Twitter @ndrandanii. Dalam unggahannya sebagaimana brilio.net lansir pada Kamis (14/2), terlihat ban bagian depan sepeda motor telah lepas dan diganti dengan donat kecil.


"Kancaku yo tau kang, diparkir sedino suwengi nang warung. Seng nduwe warung mangkel, ban-e diganti donat. (Temanku juga pernah, parkir sehari semalam di warung. Yang punya warung kesal, bannya diganti donat)," tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Sontak kejadian inipun bikin warganet tertawa dibuatnya. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentarnya pada postingan sepeda motor naas ini.

"Mon maap tp ini lucu:(((," tulis akun @talangindulu.

"Astaga. Mau dosa takut ketawa," kata akun @@nfirmansyah_.

"Berulang ulang tk baca ttp aja ktw :(," ungkap akun @diaz_ajp.

"Demi allah gue ngakak malem2 gini kak!!!!," ujar akun @akukhanza.

"Yang punya warung kreatif," tulis akun @musyarmdhn_.