Disebut bikin geregetan karena bentuk rice cooker itu sebetulnya sudah bisa dibilang rusak. Penutupnya tak lagi berengsel. Sehingga, ketika penutupnya dibuka, ia bakal tercabut dan bisa diletakkan terpisah dari rice cooker itu.

Kendati demikian, rice cooker kepunyaan ibu pengunggah itu masih dipakai seperti biasa. Ada nasi yang sudah ditanak dan siap di makan di dalamnya, lengkap dengan centong nasi berwarna hijau khas emak-emak.

Rice cooker rusak masih dipakai © TikTok

foto: TikTok/@sunbaenim._

Pengunggah bahkan sampai takjub sendiri dengan ketahanan rice cooker itu meskipun bentuknya sudah tak karuan. "rice cooker ibu aku insyaallah tahan sampe imam mahdi turun," katanya di keterangan tertulis dalam video.

Rice cooker rusak masih dipakai © TikTok

foto: TikTok/@sunbaenim._

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 485,3 ribu kali, disukai 20,3 ribu kali, dan dikomentari 1.034 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"asal gak kena meteor awet itu," ujar akun @shelman0.

"5bln berumah tangga aku dah ganti magic com 3x ," tulis akun @azkiyummy.

"mbak, nahan ketawa setelah operasi SC itu gak enak banget," komentar akun @sagita_putri301295.

@sunbaenim._ gemoy banget ini yong ma legend #fyp #nasi #rice #fypbismillah #foryou #ricecooker #yongma #yongmamagiccom #yongma suara asli - dimas :) - dimás