Brilio.net - Setiap manusia pasti memiliki barang-barang yang menjadi impiannya. Terkadang, seseorang harus menabung terlebih dahulu untuk bisa membeli barang impiannya. Oleh karena itu, beberapa orang berusaha untuk merawat barang miliknya agar tidak rusak.

Hal tersebut juga yang terjadi pada beberapa pemilik barang rusak. Saking bikin emosinya, komentar orang-orang mengenai barang rusak tersebut banyak diunggah ke media sosial. Contohnya, ada seorang ibu yang mobilnya rusak karena menabrak saat di jalan. Namun, ia memilih untuk mengatakan barang tersebut hanya sedikit rusak. Padahal jika ditelisik dari gambar, barang tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Yang lebih membuat emosi, ada beberapa orang yang tetap nekat menjual barang rusaknya dengan dalih 'hanya rusak sedikit'.

Komentar tersebut pun membuat warganet yang melihatnya ikut emosi. Nah, kira-kira seperti apa ya penampakan barang rusak tersebut? Berikut potret komentar mengenai barang rusak yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (9/10).