Brilio.net - Ingin tahu kabar pasangan sih wajar, tapi kalau terlalu sering dan keterlaluan pasti bikin kesal. Kita jadi nggak punya waktu buat menikmati waktu sendiri karena setiap menit harus memberi kabar dan menjawab pertanyaan wajib seperti 'Lagi apa? Dimana? Sama siapa'.

Tapi kalau yang tanya kabarmu itu suamimu gimana? Masihkah kamu sabar atau malah memilih berpaling ke cowok lain?

Obrolan yang dikemas secara kocak ini bisa jadi contohnya. Dirangkum brilio.net dari 1cak, Rabu (21/12), ini dia salah satu akibatnya kalau kamu punya suami yang posesif.

1. Ceritanya papa lagi meeting di luar kota dan setiap hari istri ditelpon untuk memastikan kabarnya.

obrolan suami posesif © 2016 brilio.net

Loading...

2. Sampai hari ketiga, papa pun pulang ke rumah tapi nggak menemukan istrinya.

obrolan suami posesif © 2016 brilio.net

3. Nanya ke anaknya deh.

obrolan suami posesif © 2016 brilio.net

4. Ibumu kemana kok nggak ada di rumah?

obrolan suami posesif © 2016 brilio.net

5. udah 2 hari pergi dari rumah bawa blender.

obrolan suami posesif © 2016 brilio.net

6. Eh, diselingkuhin, lagi.

obrolan suami posesif © 2016 brilio.net