Brilio.net - Dulu, ponsel dan kamera dijual terpisah. Hanya orang dengan ekonomi kelas atas yang bisa membeli ponsel berkamera, itu pun dengan resolusi yang tidak terlalu baik. Namun, kini kamera dan ponsel sudah menjadi dua komponen yang tidak terpisahkan. Sehingga, kamera menjadi aspek penilaian penting ketika hendak membeli ponsel.

Kamera ponsel memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dalam bentuk foto dan video dengan cepat dan mudah. Tentu saja sangat memungkinkan pengguna untuk menyimpan kenangan, mulai dari momen kecil sehari-hari hingga peristiwa besar dalam hidup mereka.

Dengan berbagai manfaatnya, kamera pada ponsel telah menjadi salah satu fitur utama yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Tapi sayangnya, nggak semua orang menggunakan kamera ponsel dengan cara yang benar. Ada aja tingkah orang nyeleneh yang menggunakan kamera ponsel dengan cara di luar dugaan.

Lihat saja potret kocak kelakuan orang-orang dalam menggunakan kamera ponsel yang di luar dugaan ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/11). Sungguh nyelenehnya nggak ada lawan.