Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki sifat yang berbeda. Kebiasaan dan juga cara berkelakuan antar orang juga pasti tak selalu sama. Ada orang yang sifatnya lurus-lurus saja alias normal, ada juga yang nyeleneh dan tak sedikit juga orang yang sering berkelakuan di luar batas normal.

Sadar atau tidak, kamu pasti pernah bertemu dengan orang yang kelakuannya nyeleneh ataupun absurd abis. Bisa jadi mereka adalah orang terdekat sendiri. Hati-hati kalau bergaul dengan orang macam ini, bisa jadi kelakuan kamu ketularan sama absurdnya.

Contohnya seperti orang-orang di bawah ini. Kelakuan absurd bin ajaibnya beneran bakalan bikin bingung orang sekitar. Jangan coba-coba tiru di rumah, ya. Bisa-bisa kamu bakal dijauhin teman-teman, lho.

Berikut ini deretan kelakuan absurd yang bakalan bikin bingung, seperti brilio.net himpun dari laman izismile pada Jumat (18/5).

1. Waduh, masa ikan jualannya diinjak-injak begitu sih? Pakai sepatu lagi!

Loading...

kelakuan bikin bingung © izismile.com

2. Ini pilot beneran tunanetra tidak, ya? Ngeri banget.

kelakuan bikin bingung © izismile.com

3. Itu fungsinya untuk memadamkan api, bu. Bukan untuk mengisi angin ban mobil.

kelakuan bikin bingung © izismile.com

4. Kira-kira ini toiletnya siapa, ya? Tisunya besar banget.

kelakuan bikin bingung © izismile.com

5. Duh, cuci makanan kok di urinoir. Jorok banget.

kelakuan bikin bingung © izismile.com

6. Nggak sakit ketusuk, tuh?

kelakuan bikin bingung © izismile.com

7. Pecinta mi instan garis keras.

kelakuan bikin bingung © izismile.com

8. Odolnya gereget banget. Asam-asam gimana gitu.

kelakuan bikin bingung © izismile.com

9. Lagi buang air besar masih sempat-sempatnya sambil makan.

kelakuan bikin bingung © izismile.com

10. Yang sering kehilangan korek api, ini cara ampuh agar tak gampang kehilangan.

kelakuan bikin bingung © izismile.com