Brilio.net - Dalam kesehariannya, cewek punya banyak ritual wajib yang harus dilakukan. Salah satunya adalah rutin mencuci rambut. Pasalnya, rambut merupakan mahkota perempuan yang harus dijaga kebersihannya. Terlebih kalau kamu adalah cewek yang punya aktivitas padat di luar ruangan. Pastinya permasalahan rambut lepek bisa menghampiri setiap hari. Ya kan?

Permasalahan cewek nggak berhenti pada rambut lepek dan cuci rambut saja. Setelah mencuci rambut, permasalahan selanjutnya adalah rambut basah. Nggak mungkin dong kita beraktivitas di luar dengan keadaan rambut yang masih basah? Bisa bikin kamu bete sendiri. Oleh karena itu, cewek sangat membutuhkan pengering rambut (hairdryer) demi menunjang aktivitasnya.

Namun, siapa sangka cewek cantik yang satu ini punya 'solusi' yang lebih kreatif untuk mengeringkan rambutnya. Bukannya pakai hairdryer konvensional, dirinya justru mengeringkan rambut pakai kompresor angin. Alat yang kita ketahui untuk menyuplai udara ini banyak ditemui di tukang tambal ban.

Aksi kocak cewek cantik inipun jadi viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ngakak.kecirit, Rabu (16/5), berikut video lucu saat perempuan cantik mengeringkan rambutnya dengan kompresor udara.

 

Solusi untuk rambut basah anda TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG Follow juga Partner kami: @pengenpintar @gif.ngiluu

A post shared by AKUN LAWAK GUREM (@ngakak.kecirit) on

Sontak video tersebut menjadi perbincangan warganet di Instagram. Tak sedikit yang memberikan komentar lucunya terhadap aksi wanita tersebut.

"@alfianalfaaa ngakak anjir," tulis akun @dedenkurnia14.

"Buat kerja bapak jgan di buat mainan dek," kata akun @jambrong46.

"Boleh di coba pakai yang buat bersihin oilhole ni gays @rinninna @yullianiie_ @penipitriani @indahbhex @suzantieni ," tulis akun @wdynrl_.

"kabur tuh kutu," kata akun @ronymnlg85.

"Ide bagus tuh," tulis akun @canttydaara.