Brilio.net - Teknologi yang makin canggih sebenarnya memang memudahkan banyak orang. Sebagai contoh jika ingin pergi ke suatu tempat tapi belum tahu jalan menuju ke sana, tinggal gunakan saja aplikasi peta. Aplikasi tersebut bisa menuntun arah agar sampai ke lokasi tujuan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Namun karena teknologi ini hanya program buatan manusia, tentulah masih banyak kekurangan di dalamnya. Contohnya adalah bahasa. Nah, baru-baru ini ada video beredar dua orang siswi yang mengetes kecanggihan mesin pencarian Google.

Google yang bisa diperintah lewat suara ini kemudian dites dengan menggunakan bahasa daerah. Cewek yang mengenakan jilbab putih ini kemudian nyerocos yang diduga menggunakan bahasa daerah Cilegon. Setelah selesai berbicara, Google pun memberikan jawaban. Namun jawaban yang diberikan malah tidak nyambung saking bingung dengan bahasa yang digunakan cewek tersebut.

Loading...

Video yang diunggah oleh akun Twitter @daraprayoga_ ini kemudian viral di lini masa. Video tersebut pun telah disaksikan hampir 21 ribu pengguna. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan aksi cewek berjilbab ini.

"Hahahahahahaha liat ginian aja gue ketawa apasih selera humor gue :))," tulis akun @febryfeb.

"Ngakak sih, biar cepet gugel bilang 'cocok2' aje haha," tulis @lanaprtsr.

"Wanjay eug punya full versinya dong. sebagai orang cilegon asli, ku ngakak sambil malu. Nyari tau ni mbak rangmana yawlaaa gurupaud," tulis akun @dzulhulaifah.