Brilio.net - Tak hanya pernikahan, banyak orang yang akan mengabadikan momen ketika sedang melamar kekasihnya. Tak sesakral pernikahan memang, namun dari lamaran ini akan terlihat sejauh mana keseriusan seorang pria untuk membawa pasangannya ke jenjang yang lebih serius.

Untuk itu, lamaran biasanya dibuat seromantis mungkin. Biasanya seseorang akan menyiapkan kejutan untuk pasangannya yang kemudian akan diakhiri dengan berlutut sambil menawarkan cincin cantik. Hal yang sama pun dilakukan oleh Kevin Przytula kepada kekasihnya, Allyssa Anter.

Berlatar belakang air mancur indah, Kevin pun berlutut di hadapan wanita beranak satu ini. Anak perempuan Kevin berhasil mengabadikan momen sweet tersebut lewat video. Namun tak disangka, ada pemandangan yang bikin syok di belakang pria yang sedang melamar kekasihnya ini.

aksi pipis bocah lamaran © thisisinsider.com

foto: thisisinsider.com

Yaitu Owen, anak dari Allyssa yang menjadi biang kerok. Di tengah-tengah momen romantis tersebut, Owen yang ternyata tak bisa menahan hasratnya untuk buang air kecil ini kemudian membuka celananya dan pipis tepat di belakang calon ayah barunya.

Aksi Owen tersebut tak terlihat baik oleh Kevin maupun Allyssa. Kemudian anak perempuan Kevin yang merekam mulai menyadari kejadian absurd tersebut. Ia pun tertawa dan memberi tahu orangtuanya yang kemudian baru menyadari kalau Owen merusak momen lamaran romantisnya tersebut. Jadi gagal romantis, deh!

Video tersebut kemudian diunggah di akun YouTube Kevin dan menjadi viral. Video berdurasi 39 detik sudah ditonton lebih dari satu juta kali.