×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen bikin KZL yang sering kamu temui setiap hari, nyebelin parah

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Momen bikin KZL yang sering kamu temui setiap hari, nyebelin parah

Ngebetein banget nih.

12 / 05 / 2018

Brilio.net - Yang namanya kena sial memang bikin kesel setiap orang yang mengalaminya. Mulai dari tertimpa kesialan kecil hingga yang merugikan diri sendiri. Walaupun kecil tapi kadang cukup bikin kesel kamu dong ya? Apalagi kalau kamu seharian bete, wah makin kesel aja tuh bawaannya.

Seperti contohnya saat kamu mau goreng telur mata sapi. Eh, kulitnya ikut masuk ke penggorengan. Atau saat kamu mau bikin mi instan, nyobek bumbu mi goreng yang licin tanpa bantuan gunting kan bikin super kesel.

Beberapa momen yang sering bikin kamu kesal ini juga kerap kali terjadi dalam waktu yang bersamaan dengan kamu berada dalam posisi terjepit. Wah, seperti apa ya?

Dikutip brilio.net dari thiswillblowmymind, Jumat (11/5) serta momen ini juga tak jarang kamu temui di momen-momen paling penting. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Beli pie tapi cokelatnya ke mana..

Loading...

momen nyebelin © 2018 brilio.net

2. Duh, silau nih.

momen nyebelin © 2018 brilio.net

3. Fix, sampahnya berserakan ini.

momen nyebelin © 2018 brilio.net

4. Siapa yang naruh nanas di sini?!

momen nyebelin © 2018 brilio.net

5. Yang sabar dong kalau di jalan.

momen nyebelin © 2018 brilio.net

6. Parkirnya sembarangan banget sih!

momen nyebelin © 2018 brilio.net

7. Tisunya yang rapi dong.

momen nyebelin © 2018 brilio.net

8. Padahal udah ada barisan troli loh.

momen nyebelin © 2018 brilio.net

9. Wih, awas salah langkah jatuh lho.

momen nyebelin © 2018 brilio.net

10. Nggak lulus uji mengemudi nih.

momen nyebelin © 2018 brilio.net

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more