×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nggak biasa, lomba makan kerupuk versi baru ini bakal uji kesabaranmu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Nggak biasa, lomba makan kerupuk versi baru ini bakal uji kesabaranmu

Yang nonton ikut geregetan ini.

07 / 08 / 2018

Brilio.net - Setiap bulan Agustus, negara Indonesia akan memperingati hari kemerdekaannya yang jatuh tepat pada tanggal 17 Agustus mendatang. Biasanya peringatan hari kemerdekaan ini dilakukan dengan upacara bendera merah putih.

Tidak hanya dengan upacara bendera, kebiasaan masyarakat Indonesia ketika memperingati hari kemerdekaan lainnya adalah dengan mengadakan berbagai macam perlombaan. Umumnya perlombaan-perlombaan ini diadakan di sekitar rumah dan diikuti masyarakat di sekitarnya. Mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Beberapa perlombaan yang kerap ada pada lomba 17 Agustusan ini antara lain seperti, lomba balap karung, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba mengambil koin menggunakan mulut, panjat pinang dan lomba makan kerupuk. Lomba makan kerupuk memang seringkali diidentikkan dengan lomba 17 Agustusan.

Biasanya lomba makan kerupuk hanya menyuruh pesertanya memakan kerupuk yang digantung hingga habis dalam waktu secepat mungkin. Nah berbeda dengan lomba makan kerupuk yang satu ini, pasalnya peserta lomba tidak hanya disuruh menghabiskan kerupuk begitu saja.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @nukman ini terlihat beberapa bapak-bapak yang sedang mengikuti lomba makan kerupuk. Namun mereka mengalami kesulitan karena harus mengangkat salah satu kakinya yang telah diikatkan pada tali yang terhubung dengan kerupuk. Sehingga untuk menghabiskan kerupuk, mereka harus terus mengangkat salah satu kakinya.

Loading...

Video yang diunggah Nukman Luthfie dan sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali itu menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa ada yang merasa terhibur dengan gaya baru lomba makan kerupuk tersebut. Ada juga yang merasa kagum karena baru pertama kali melihat lomba makan kerupuk yang seperti itu.

"ngkak kwkwkwk so kren tetap kompak dan bahagia cari yg beda makan krupuk," papar akun @ANWAREF17510879.

"kreatif bgt ini, haha," komentar akun @alter_q99.

"Tega banget sih panitianya hahaha... sing nonton yo pegel," tulis akun @tyasnugro.

"Hahaaa.. wahh gw blom prnh liat Balap Kerupuk yg ky gini :D," ujar akun @AnggaAhonks.

"Bru lihat lomba makan kerupuk model kyk gini he2," komentar akun @SSuesty.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more