Brilio.net - Memasuki usia dewasa, seorang manusia tentu akan merasakan fase paling sibuk dan melelahkan setiap harinya. Kamu harus bekerja, berpacu pada deadline, sampai berjibaku dengan dinamika masalah yang setiap hari selalu datang.

Hal yang melelahkan ini kadang bikin kamu selalu berharap untuk bisa kembali ke masa kecil. Masa di mana kamu belum punya tanggung jawab apa-apa selain belajar di sekolah. Saat masih belajar di sekolah pun, kebanyakan orang mungkin nggak pintar-pintar amat dan cenderung polos.

Kepolosan itu terkadang dipraktekkan dalam mengerjakan ujian sekolah dengan mengisi jawaban yang terkesan ngasal dan jauh dari kata benar. Dulu mungkin kamu merasa malu, tapi kalau diingat-ingat lagi, rasanya kenangan tersebut jadi menggelikan dan pantas jadi bahan tertawaan.

Beberapa warganet di Twitter pun turut membagikannya lewat cuitan yang kemudian viral. Dihimpun brilio.net dari beberapa akun di Twitter pada Kamis (21/9), ini dia delapan momen warganet nostalgia kepolosan saat kerjakan soal ujian sekolah. Cekidot!