Kayak yang dialami pria dalam video unggahan akun TikTok @magiscooo0710 ini. Dilansir brilio.net pada Rabu (26/7), akun tersebut mengabadikan momen pria yang tertidur pulas saat menyaksikan film ‘Mission Impossible’ di bioskop di mal Sleman City Hall.

Pria ketiduran saat nonton Mission Impossible © TikTok

foto: TikTok/@magiscooo0710

Dalam video tersebut, diperlihatkan dua orang tidur sepanjang film. Lampu sudah menyala dan layar menampilkan kredit, kedua orang tersebut tak kunjung bangun. Pun saat semua orang sudah beranjak dari kursi. Penonton yang melihat momen tersebut pun langsung heboh dan merekam pose tidur kedua pria itu.

Bagian paling lucu dari aksi dua orang tersebut adalah pose tidurnya. Mereka merebahkan dirinya di atas kursi, tertidur pulas seolah di rumah sendiri. Entah karena saking lelahnya atau nyamannya kursi bioskop, namun kedua penonton ini memang tidak terganggu dengan bisingnya sound dan hiruk pikuk penonton.

Emg boleh nonton senyaman ini?" tulis pengunggah di caption videonya, dilansir brilio.net pada Rabu (26/7).

Pria ketiduran saat nonton Mission Impossible © TikTok

foto: TikTok/@magiscooo0710

Berdasarkan ungkapan pengungah di caption videonya yang lain, ada penonton yang sudah berusaha membangunkan mereka berdua. Hanya saja, penonton yang tidur itu tak kunjung bangun. Penonton yang membangunkan pun menyerah.

Dalam video tersebut juga terekam salah satu petugas bioskop yang memberi arahan untuk membiarkan kedua penonton tersebut. Hingga video di unggah, tidak diketahui bagaimana nasib kedua penonton tersebut.

"Udah nggak apa-apa kak, biarin aja,” kata salah satu petugas bioskop.

Alhasil, aksi mereka tidur di bioskop itu jadi bahan sorotan di TikTok. Unggahan @magiscooo0710 tersebut telah ditonton 39,5 ribu kali, disukai 779 kali, dan dikomentari 97 kali. Banyak warganet yang meninggalkan komentar kocak di unggahan tersebut.

Klo dibiarin pasti pas bangun kaget filmnya dimulai dri awal wkwk," tulis akun @frrlrynnn

Buset kaya di rumah nenek," ujar akun @kaktusf93.

Coba tanya film nya bagus ga," tulis akun @roychandra0608.

 

@magiscooo0710 emg boleh nonton se nyaman ini? #fyp #missionimpossible #xxi #rebahandapatduit DJ GA BAHAYA TA SOUND VIRAL TIKTOK - DJ RENDY