Brilio.net - Serial kartun Upin dan Ipin telah menjadi idola anak-anak sejak beberapa tahun lalu. Tak cuma di Malaysia, anak-anak dan remaja Indonesia ini pun terpikat dengan aktivitas sehari-hari duo kembar dan teman-temannya. Bahkan, orang dewasa pun masih sering betah di depan TV menonton serial ini.

Belum lama ini, serial televisi anak-anak yang sudah dirilis sejak tahun 2007 mulai menayangkan episode baru di musim ke-13. Pada episode yang ditayangkan di TV Indonesia pada beberapa waktu lalu ini diceritakan kalau Ehsan pindah rumah.

Sontak saja episode ini digadang-gadang bakalan berakhir sedih. Sebab pertemanan Ehsan, Upin, Ipin dan lainnya bakal berakhir karena pindahan ini. Meski demikian, tampaknya penonton harus menahan rasa geregetan. Sebab, momen saat Ehsan pindah rumah ini endingnya bikin gagal sedih.

Pada episode tersebut, kabar Ehsan bakal pindah disebar pertama kali oleh Fizi. Waktu sesampai di kelas, Ehsan dan Fizi masuk dengan wajah yang lesu. Ketika Upin dan Ipin menanyakan sebab di balik wajah sendu tersebut, Fizi mengungkapkan kalau temannya yang sering dipanggil 'anak manja' ini bakalan pindah rumah.

Tentu saja kabar ini membuat teman-temannya kaget. Akhirnya mereka memutuskan membuat kenang-kenangan terakhir sebelum Ehsan pindah dari Kampung Durian Runtuh. Sampailah pada akhir episode yang menampilkan momen perpisahan Ehsan dan kawan-kawan.

Loading...

Upin, Ipin, Fizi, Susanti, Mail, Mei Mei dan Jarjit terlihat menangis. Mereka bahkan sampai mengejar truk yang membawa Ehsan dan barang-barangnya. Tapi kemudian penonton dibuat tertipu. Ternyata Ehsan tidak pindah jauh dari Kampung Durian Runtuh. Melainkan bocah berbadan gempal ini hanya pindah beberapa blok saja dari rumah lamanya.

Usut punya usut, Ehsan mengungkapkan kalau ia dan keluarganya pindah rumah hanya untuk sementara. Sebab, rumah lamanya akan dilakukan renovasi. Tentu saja momen ini membuat penonton geregetan. Sudah pengen ikutan menangis, eh endingnya malah bikin gagal sedih.

Kemudian potongan adegan itu pun viral di media sosial. Banyak warganet yang mengaku tertipu dengan adegan ala sinetron di serial kartun tersebut. Tapi tentu saja, adegan itu tetap terlihat kocak, kok.

"Udahlah Upin ipin sama rombongannya bikin Channel yt aja . Masi kecil udh prank2an," kata akun @sajoJ0.

"Yaelah deket beda 10 meter doang wkwkwk," ujar akun @hectoranderson_.

"kasian fizi udah kesleo nyungsep:(" tulis akun @sooletsgetit_.