Adegan ini biasanya dibuat dengan memecah skenario ke dalam beberapa scene. Pengambilan gambar nantinya berdasarkan scene-scene yang harus diambil. Scene ada penampakan hantu dan scene yang nggak ada penampakan hantu.

adegan penampakan hantu di sinetron © berbagai sumber

foto: TikTok/@dibaliklayarcekkk

Nah, untuk scene yang ada penampakan hantu, tentunya pemeran hantu harus berada dalam frame. Sementara itu, dalam adegan yang sama, hantu harus keluar dari frame karena adegan sudah beralih tanpa ada penampakan hantu. Nah, akun TikTok @dibaliklayarcekkk menangkap detik-detik pemeran hantu keluar masuk frame syuting.

Cara hantu keluar masuk scene ini kocak banget soalnya harus jalan kaki dengan kostum yang dipakai nih. Padahal kostum hantunya ribet banget dan bikin susah buat bergerak. Terpaksa hantunya harus berjalan pelan-pelan keluar dari scene. Momen ini pun sukses bikin ketawa soalnya ternyata proses syutingnya cukup sepele ya.

adegan penampakan hantu di sinetron © berbagai sumber

foto: TikTok/@dibaliklayarcekkk

Warganet yang menonton video tersebut pun langsung dibikin ketawa nih. Apalagi tak sedikit yang baru tahu proses pengambilan adegan penampakan hantu di sinetron ini.

"suka bgt liat di balik layar, jdi tau behind the scanenya," komentar akun @kismismanis.

"bisa si kalau mau otomatis make hantu beneran jd takutnya juga lebih menjiwai pemerannya ," ungkap akun @yusronastanz.

"jd inget dulu ..sering jadi hantunya ," tutur akun @Anissa Laudy.

"pgnn ikutan scan dibalek layar," ujar akun @dwiwulansari3875.

@dibaliklayarcekkk #behindthescenes #dibaliklayar #syuting #sinetron #horror original sound - Dibaliklayarcekkk