Brilio.net - Momen menunggu ataupun mengantre menjadi salah satu kegiatan yang paling membosankan. Terlebih lagi jika harus menunggu dalam waktu yang cukup lama. Tentunya hal tersebut tidak hanya membuat kita bosan, namun waktu juga terbuang percuma. Tidak ada kegiatan yang dilakukan saat menunggu selain diam di tempat.

Namun momen menunggu yang membosankan itu sepertinya tidak berlaku bagi seorang pria paruh baya yang sedang mengantre BBM ini. Momen tersebut diabadikan pada sebuah rekaman video yang diunggah di media sosial TikTok @ayah_febby, Kamis (29/9) lalu.

Momen bapak-bapak antri bbm Tiktok

foto: TikTok/@ayah_febby

Seperti yang kita ketahui harga BBM akhir-akhir ini mengalami kenaikan. Sejak harga BBM resmi naik, tentunya hal ini memberikan sejumlah dampak pada kehidupan masyarakat. Salah satu dampak yang paling dirasakan adalah panjangnya antrian di setiap stasiun pengisian bahan bakar.

Pastinya antrean pengisian bahan bakar kendaraan membuat kita menunggu cukup lama. Tentu hal ini membuat siapapun menjadi bosan. Walaupun begitu, hal tersebut tidak berlaku bagi pria paruh baya yang menggunakan peci warna hitam itu.