Brilio.net - Memasuki akhir bulan, orang-orang mulai sensitif akan masalah keuangan. Isi dompet mulai menipis dikarenakan gaji bulanan yang belum turun dan mulai habis. Jika pada awal bulan orang-orang suka cita karena bisa dengan leluasa berbelanja, makan enak, dan berlibur, maka saat akhir bulan mereka akan mengalami momen ngenes yang menyayat hati karena kantong kering.

Biasanya pengelolaan keuangan ketika akhir bulan harus lebih hati-hati, supaya bisa menyambung hidup hingga datang tanggal gajian. Namun, tak jarang kondisi tanggal tua menjadi momok yang menakutkan dan membuat orang pusing.

Tak jarang momen ngenes ini diabadikan sebagai guyonan getir akan nasib dompet akhir bulan. Karena bukan rahasia lagi jika media sosial terdapat banyak konten kocak yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang isi dompet saat akhir bulan yang bikin meringis.

Isi di dompet pun sangat variatif, mulai dari diisi oleh kecoa hingga Spongebob dan kawan-kawan. Isi dompet akhir bulan yang bikin meringis pun banyak dialami orang, sehingga potret dompet tak berisi pun mencuri perhatian.

Penasaran kan melihat potret isi dompet di akhir bulan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/9), 11 isi dompet ketika akhir bulan bikin senyum kecut.

1. Efek nggak ada uangnya, sampai jadi sarang kecoa.

Potret isi dompet saat akhir bulan © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak