Brilio.net - Insiden kecelakaan di jalanan merupakan momen nahas yang tidak ingin dialami oleh setiap pengendara yang melintas. Meski begitu, potensi kecelakaan selalu ada seiring dengan kondisi jalanan yang selalu padat oleh berbagai kendaraan yang melaju kencang.

Maka dari itu, sebagai pengendara kamu harus selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi semua rambu lalu lintas, dan juga wajib menggunakan perlengkapan keselamatan dalam berkendara macam helm, dan sarung tangan.

Meski sudah serba lengkap dan patuh, momen kecelakaan bisa saja terjadi. Kalau sudah begitu, harapannya pertolongan cepat datang untuk bisa menanggulangi kecelakaan tersebut. Sukur-sukur kalau saat kecelakaan kamu tidak mengalami luka yang parah.

Nah, apa jadinya jika ada orang yang mengalami kecelakaan justru malah terlihat santai dan tidak merasakan kengerian sedikitpun. Seperti di nampak dalam video viral berikut ini.

momen pria santai banget selonjoran di jalan Twitter

foto: Twitter/@merapi_uncover

Dibagikan oleh akun Twitter @merapi_uncover, sebuah video merekam video momen kecelakaan yang dialami oleh seorang pria pengendara motor di sebuah jalan di Yogyakarta.

Seketika, momen tersebut menimbulkan keramaian di lokasi kecelakaan tersebut. Namun, yang dilakukan oleh pria yang baru saja mengalami kecelakaan ini malah tidak terduga.