Brilio.net - Media sosial memang memudahkan berkenalan dengan orang baru dari manapun juga. Karena kemudahan itulah kadang ada yang memanfaatkannya untuk perbuatan tidak terpuji dan menggunakan sosial media sebagai alat.

Seperti yang diceritakan akun Brigita Pricillia Khouw, Rabu (14/6). Dalam postingan tersebut Pricillia mengunggah percakapan di facebook yang menunjukkan salah satu akun MA meminta foto tak senonoh kepada lawan bicaranya.

Padahal orang yang sedang diajak chatting MA, sebut saja Jojon, adalah sama-sama seorang cowok. Pesan tak terpuji MA pun dibalas baik-baik oleh Jojon dengan mengatakan bahwa dirinya cowok.

"Baiklah saya kasih tau yang sejujurnya pak, saya bukan seorang perempuan. Ok?" kata MA kepada Jojon sambil mengirimkan foto wajahnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (15/6).

Jojon berkumis Jojon berkumis

Loading...

foto: Facebook.com/brigitaack

Namun bukannya percaya, MA justru membantah bahwa foto tersebut wajah perempuan dan MA menganggap Jojon bercanda. Namun setelah dikirim ulang gambar full wajah Jojon, barulah MA mengumpat terheran-heran. Pasalnya dalam gambar kedua yang Jojon kirim, terlihat jelas kumis lebatnya yang meyakinkan bahwa dirinya adalah cowok.

Jojon berkumis Jojon berkumis

foto: Facebook.com/brigitaack

Postingan Pricillia yang kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun humor tersebut, ramai dibagikan dan dikomentari pengguna media sosial.

"Cakep nji*r, tinggal kumisnya aja diilangin, pasti dia beneran bakal mirip cewek," kata akun Muti Hawa. "Padahal udah di kasih kode 'Im not woment' Tapi si doi tetep maksa, akhirnya dikasih lihat, *beberapa detik kemudian PUPUS SUDAH HARAPAN," timpal akun Feby Anggriawan berkomentar.