Brilio.net - Masih ingat James Fridman? Cowok yang menawarkan jasa edit foto sesuai keinginan. James sengaja menawarkan kepada siapapun yang ingin diedit fotonya lewat Photoshop. Hasil editan dari James dikenal kocak dan lucu abis. Tak heran apabila akun media sosial miliknya mampu menembus angka 873 ribu pengikut.

James selalu mengabulkan permintaan dari para netizen yang ingin diedit. Meski sesuai dengan permintaan netizen, hasil editannya nggak terduga. Hasil manipulasinya benar-benar sempurna dan penuh penafsiran. Tak heran apabila, Nah kali ini, James kembali menghasilkan editan foto lagi. Penasaran seperti apa?

Berikut 20 orang yang minta fotonya foto lewat Photoshop dikutip dari Boredpanda, Minggu (19/2). Hasilnya nggak terduga banget deh!

1. Minta dihilangkan kulit terbakar. Hasil editannya ditambahin sunblock.

Editan James baru © 2017 brilio.net

Loading...

2. Request duduk di atas karpet terbang jadinya gini.

Editan James baru © 2017 brilio.net

3. Hilangkan kemesraan suami dan seorang perempuan, jadinya hilang beneran.

Editan James baru © 2017 brilio.net

4. Pengen jadi putri duyung, jadinya kocak.

Editan James baru © 2017 brilio.net

5. Minta tolong biar si doi memandang wajah cantik perempuan ini.

Editan James baru © 2017 brilio.net

6. Harry Potter lovers pasti tahu karakter apa ini, si peri rumah.

Editan James baru © 2017 brilio.net

7. Dibikin lebih cantik dong! Editannya jadi Barbie.

Editan James baru © 2017 brilio.net

8. Kekuatan Photoshop ajib!

Editan James baru © 2017 brilio.net

9. Cewekku pendek nih. Bisa dibikin sejajar nggak? Jawabannya begini.

Editan James baru © 2017 brilio.net

10. Minta kaki cowok ditutup biar rapet, hasilnya malah begini. Hahaha..

Editan James baru © 2017 brilio.net

11. Biar kelihatan pinggang ramping gimana ya?

Editan James baru © 2017 brilio.net

12. Pengen stadion penuh dengan orang. Jadinya malah nggak ada si dia dan bapak.

Editan James baru © 2017 brilio.net

13. Pengen pamerin ke temen kalau ketemu Aaron Rodgers. Hasilnya bikin ngakak.

Editan James baru © 2017 brilio.net

14. Tukar wajah, oke!

Editan James baru © 2017 brilio.net

15. Takut terlihat gemuk dan terobsesi kurus. Ini jawaban James untuk cewek di foto. Jadi diri sendiri.

Editan James baru © 2017 brilio.net

16. Pengen lebih dekat? Jadinya basah kuyup.

Editan James baru © 2017 brilio.net

17. Ingin diedit biar kucing mendekat. James ngasih hasil editannya foto makanan kucing. Wkwk

Editan James baru © 2017 brilio.net

18. Editan permintaan dari si mbak ini lucu.

Editan James baru © 2017 brilio.net

19. Pengen cantik? Kagumi seorang cowok seperti perempuan lainnya.

Editan James baru © 2017 brilio.net

20. Si cowok pengen ceweknya pakai sepatu. Hasilnya malah diedit begini.

Editan James baru © 2017 brilio.net