1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Aprilia Nurohmah 12 Januari 2017 04:05

Balasan chat cewek ke cowok minta foto vulgar ini bikin ngakak

Strategi cewek ini meski kocak bikin si cowok kapok.

Brilio.net - Ladies, hati-hati dengan cowok yang minta kontak melalui media sosial. Jika kamu nggak yakin, mending simpan baik-baik deh nomor HP kamu.

Jangan sampai kamu jadi korban keisengan cowok mesum seperti yang satu ini. Dilansir brilio.net dari boredpanda, Rabu (11/1), seorang pemilik akun imgur bernama Leonaloir baru saja mendapat perlakuan tak senonoh dari kenalannya.

Leonaloir diminta kenalannya yang bernama Alex untuk mengirimkan foto telanjang. Tak kehabisan akal, Leonaloir justru membalasnya dengan cerdik. Ini balasan chat Leonaloir dan Alex yang dijamin bikin kamu ngakak, boleh dicoba juga nih triknya kalau ketemu cowok jahil.

1. Si Alex bilang pengen lihat badan ceweknya, duh..

 

2. 'Mau lihat apa? Dadaku? pahaku juga?,balas si cewek.

 

3. 'Ini pahaku, dadaku dan kakiku', leonaloir justru mengirim foto paha,dada dan paha bawah ayam.

 

4. 'Gimana? Apa aku sudah terlihat nakal?', Goda Leonaloir.

 

5. Dikirim gambar saus juga cuma di Read. Kabur kemana si Alex?

 

 

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Ekspresi Panik Emak-Emak Saat Lihat Drone Terbang
Siapa sih yang iseng nakutin emak-emak pakai drone. Lihat deh ekspresi paniknya di video berikut ini.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Balasan chat cewek ke cowok minta foto vulgar ini bikin ngakak.
Strategi cewek ini meski kocak bikin si cowok kapok.
https://www.brilio.net/ngakak/balasan-chat-cewek-ke-cowok-minta-foto-vulgar-ini-bikin-ngakak-1701110.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP