Brilio.net -

Toko swalayan adalah jenis tempat berbelanja yang sudah banyak ditemukan. Baik di kota ataupun desa, toko yang konsepnya melayani diri sendiri ini memang cukup memanjakan. Jika kamu ke toko kelontong, biasanya kamu mengatakan dulu ke penjual mau beli apa, lalu barang tersebut akan dicari, diberikan setelah dibayar.

Nah, toko swalayan beda. Kamu bisa bebas mencari barang apapun yang kamu butuhkan, kamu masukkan ke keranjang, lalu kamu akan memberikan barang tersebut kek kasir untuk dibayar.

Biasanya, di toko swalayan semua produk barang akan diletakkan berdasarkan kategorinya masing-masing. Ada rak makanan, minuman, camilan, alat mandi, atau perabotan rumah tangga, semuanya disusun rapi berdasarkan jenisnya.

Tapi, apa jadinya jika produk tersebut nggak diletakkan berdasarkan jenisnya? Pasti kamu yang nggak sengaja melihatnya, jadi kebingungan. Kok bisa ya produk A berjejer dengan sabun B?

Seperti 11 potret absurdnya berikut ini, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (3/4). Duh, bikin tepuk jidat.

1. Kamu yang mau cari strawberry, pas nemu ternyata isinya malah anggur. Kok bisa sih?

potret lucu produk salah tempat Berbagai sumber

foto: Reddit/@Brryyyaaaannnnn