Brilio.net - Pertamina saat ini sedang menyelenggarakan kompetisi desain logo hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 yang dibuka sejak tanggal 2 Juni hingga 10 Agustus 2016. Kompetisi itu memperebutkan total hadial Rp 30 juta untuk satu orang pemenang pilihan juri dan Rp 17 juta untuk satu orang pemenang pilihan netizen. Makanya semua desain yang masuk bisa dilihat di website lomba sehingga netizen bisa ikut memilih mana yang terbaik.

Baru seminggu, ternyata sudah banyak peserta yang mengirimkan logo karyanya. Hal itu terlihat dari galeri desain di situs kompetisi tersebut yang sudah mencapai 1.200 lebih halaman.

Tapi ternyata ada banyak desain unik dan absurd yang dikirimkan. Desain-desain unik itu banyak di-capture para netizen dan diunggah di Twitter. Tentu hal itu membuat kompetisi ini menjadi heboh.

BACA JUGA: 10 Meme kocak beda tipis LDR dan jomblo menipu banget, awas kejebak!

Mau tahu seperti apa desain-desain unik yang bikin heboh? Berikut 14 desain absurd yang dikumpulkan brilio.net dari Twitter, Kamis (9/6).

1. Duh kok gitu ya?



2. Mungkin ini karya anak SD.



3. Menarik sih, tapi...



4. Hmmm...



5. Kok malah pamer foto pangsit goreng.



6. Hahaha...



7. Kira-kira bagaimana kalau logo ini diterapkan jadi logo HUT ke-59 Pertamina ya?



8. Wah kok malah meng-upload logo Shell.



9. Mungkin karena kompetisinya terbuka ya.




Ini malah berlomba-lomba bikin yang aneh. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


10. Jadi netizen malah berlomba-lomba bikin yang aneh-aneh.



11. "Bikin logo gak segampang bikin kacang goreng atau kek bikin kontes logo ini. Pertamina kan perusahaan gede. Tolong jangan bercanda. Naikin nominal hadiahnya bisa kali."



12. Wah...gokil nih!



13. Ini juga...



14. Cie minta traktiran sama yang ulang tahun.