Brilio.net - Kamu mungkin sering melihat imbauan pengendara baik mobil maupun motor bila mengantuk agar menepi dan beristirahat sejenak. Bukan tanpa sebab, ini tentu saja dilakukan untuk menghindari adanya hal-hal yang tak terduga dan membahayakan.

Seperti cerita yang baru saja dialami pria ini. Lewat akun Twitter pribadinya @ifuaszufham, ia menceritakan tragedinya memalukannya usai mengalami ngantuk berat. Untuk menghilangkan rasa kantuknya, orang bernama Ifu memilih berhenti dan menunaikan salat. Bukan hanya itu, salat Ifu berdoa agar dimudahkan rezeki dan persoalan jodoh.

Usai beribadah, ia kembali masuk ke mobil untuk melanjutkan perjalannya ke Kuantan, sebuah kota di Malaysia. Saat memasuki mobil, Ifu terkejut melihat ada wanita tengah menggendong anak.

Sempat merasa binggung, dia keluar untuk memastikan kebenaran mobilnya. Lalu seorang laki-laki datang menghampirinya dan menyangka Ifu akan menculik istri dan anaknya. Ternyata si Ifu salah masuk mobil.

Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari @ifuaszufham, cerita selengkapnya pria masuk mobil karena mengantuk, Rabu (12/9).

1. Ifu yang mengenakan mobil berwarna merah, parkir di dekat mobil yang sama persis dengan miliknya.

ngantuk salah mobil © 2018 brilio.net

 

2. Usai menunaikan salat dan akan melajutkan perjalan, Ifu kaget melihat ada wanita di mobilnya. Ia sempat mengira doanya dimudahkan jodoh terkabul.

ngantuk salah mobil © 2018 brilio.net

 

3. Untuk memastikan kebenarannya, Ifu memencet tombol kunci, namun mobil yang ditumpanginya tak berbunyi, melainkan mobil sebelahnya. Lalu, dari kejauhan ada lelaki yang datang.

ngantuk salah mobil © 2018 brilio.net

 

4. Rupanya pria itu merupakan suami dari wanita di mobil. Sambil meminta maaf, Ifu merasa malu. Bahkan, dirinya sempat disangka akan menculik.

ngantuk salah mobil © 2018 brilio.net