Brilio.net - Kini, banyak orang gemar menggunakan jasa ojek online. Selain jelas tarifnya, juga dinilai aman karena ada perusahaan yang bertanggung jawab dengan kinerja sang pengojek. Selain itu, pengojek online tipikalnya ramah dan suka mengajak ngobrol penumpangnya. Sebab, itu menjadi standar bagi pelayanan di ojek online.

Namun, peristiwa yang dialami teman dari cewek ini bikin geleng-geleng kepala. Dia terjatuh saat dibonceng pengojek dan ditinggal begitu saja. Alasan pengojek meninggalkan cewek yang belum diketahui identitasnya ini di luar dugaan sama sekali. Berikut kisah itu selengkapnya dihimpun dari capture percakapan akun Twitter @ivychininta yang juga di-mention ke akun @dramauber_id, Jumat (20/1).

"@dramauber_id untuk merayakan malam Jum'at, bolehlah saya berbagi cerita tentang pengalaman teman saya naik gojek dan dikira hantu," kata akun @ivychininta.

ojek hantu istimewa

ojek hantu istimewa

Loading...

Postingan itu langsung mendapat tanggapan netizen. Mereka prihatin dengan insiden yang dialami gadis itu tetapi juga ngakak kepingkal-pingkal saking lucunya.

"Mbakk... Temannya dibilangin buat tetep pegangan lah," komentar akun @LEMONedPearl.

"Dih ko bisa sih hahahaha ini malu banget pasti kalo di liat orang," timpal akun @yoggiandhi.