Brilio.net - Kamu yang tumbuh di era tahun 2000-an pasti akrab dong dengan sinetron 'Kiamat Sudah Dekat'. Ya, sinetron religi ini sempat booming banget di tahun 2005. Selain ceritanya yang bagus, pemainnya juga nggak kalah keren seperti Deddy Mizwar dan Andre Taulany.

Sinetron ini juga melambungkan nama beberapa artis cilik. Sebut saja yang berperan sebagai Saprol dan Kipli. Dengan wajah kocaknya yang sangat usil, Saprol dan Kipli menjadi dua sahabat yang tak terpisahkan dalam 'Kiamat Sudah Dekat'. Bahkan, Sakurta Ginting yang memerankan tokoh Kipli berhasil masuk dalam jajaran artis cilik favorit.

Selepas 'Kiamat Sudah Dekat', Sakurta juga sempat membintangi beberapa film dan sinetron. Namun ketika beranjak SMA, namanya sudah mulai jarang terdengar lagi. Usut punya usut, ternyata Sakurta kini sudah menjadi mahasiswa. Pria kelahiran tahun 1995 tersebut terdaftar sebagai mahasiswa di Jurusan Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (UI).

Mau tahu kesibukannya apa saja sekarang? Simak deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya, Selasa (19/1):

1. Nih waktu masih kecil, imut-imut kan?




2. Sama Saprol, jadi sahabat yang tak terpisahkan di 'Kiamat Sudah Dekat'




3. Eh sekarang udah jadi mahasiswa, UI lagi, keren ya?




4. Dia juga sangat aktif di berbagai organisasi, salah satunya menjadi ketua KOPMA FKM UI




5. Lagi asyik organisasi nih

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT KIPLI YANG LEBIH KARISMATIK!

2 dari 2 halaman

6. Pintar, aktif, wajah yang cakep, kamu naksir nggak?




7. Meski sibuk organisasi, nggak lupa nongkrong sama temen-temennya




8. Tak hanya itu saja, Sakurta juga hobi main bola lho!




9. Nih gayanya sekarang, makin cakep nggak?




10. Dia juga sempat bermain dalam film Nada Untuk Asa bersama Marsha Timothy dan Bisma Karisma