Brilio.net - Mengabadikan momen bersama orang-orang tercinta memang sudah menjadi hal yang lumrah di era modern seperti saat ini. Banyak orang yang mengabadikan momen mereka melalui bidikan kamera.

Apalagi saat ini banyak fitur kamera yang memungkinkan kamu untuk mengambil gambar setiap waktu. Nggak melulu harus mengambil foto dengan kamera profesional, kamu bisa mengambil foto hanya dengan ponsel pintar.

Salah satu momen yang selalu ingin diabadikan oleh orang-orang adalah momen romantis dengan pasangan. Ya, apalagi momen romantis pasangan memang nggak terjadi setiap hari.

Pasti, setiap kali pasangan tengah romantis, orang selalu ingin mengabadikan momen tersebut. Momen romantis memang bakal selalu berkesan, tapi, nggak sedikit orang yang sengaja membuat momen romantis agar telihat harmonis nih.

Tapi kadang, foto pasangan yang dibuat oleh orang ini nggak selamanya terlihat romantis lho. Malah ada juga foto pasangan yang kemudian terlihat absurd banget walaupun niatnya sih romantis. Kalau begini, yang melihat auto mikir dua kali deh.

Loading...

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber tentang momen romantis yang terjepret bikin mikir dua kali, Rabu (4/9).

1. Hmm, kan boneka yang di atas dan di bawah sama, kenapa harus ngambil yang atas sih?

foto gagal romantis © 2019 berbagai sumber

2. Niatnya mau romantis, tapi kan itu udah ketutup gorden...

foto gagal romantis © 2019 berbagai sumber

3. Pura-puranya ngiket tali sepatu, tapi sepatunya nggak ada talinya.

foto gagal romantis © 2019 berbagai sumber

4. Yang di depan sih romantis abis, sampai nggak sadar anaknya jatuh.

foto gagal romantis © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, romantis tapi berbahaya abis. Kamu berani?

foto gagal romantis © 2019 berbagai sumber

6. Mau romantis tapi pakai baju yang warnanya kayak cat pohon, auto kamuflase deh.

foto gagal romantis © 2019 berbagai sumber

7. Niatnya romantis malah jadi apes gini...

foto gagal romantis © 2019 berbagai sumber

8. Mungkin kalau foto harus lihat-lihat dulu situasi dan kondisi setempat.

foto gagal romantis © 2019 berbagai sumber

9. Mau bikin lilin bentuk hati, tapi bentuknya kok malah jadi aneh gini?

foto gagal romantis © 2019 berbagai sumber

10. Mau foto romantis di papan surfing, eh ceweknya malah jatuh.

foto gagal romantis © 2019 berbagai sumber