Brilio.net - Bagaimana rasanya naik pelaminan? Ini tentu saja hanya bisa dijawab oleh pengantin yang nantinya akan maupun sudah pernah menikah. Tentunya bagi yang belum mengalami, nantinya momen pernikahan bakal dibuat bagus dan serapi mungkin. Sehingga kemudian kenangan yang terpotret juga bakalan indah.

Salah satu faktor yang harus diperhatikan ketika duduk di atas pelaminan adalah momen saat pemotretan di sana. Pernikahan yang harusnya dialami satu kali dalam seumur hidup harus dilakukan secara sempurna. Mulai dari dekorasi pelaminan, pakaian pernikahan sampai fotografer dan videografer yang bertugas juga harus profesional.

Kalau semua faktor sudah terpenuhi, satu hal lagi yang harus disiapkan adalah pose. Ya, pose saat pemotretan di atas pelaminan tentu saja harus disiapkan sefotogenik mungkin. Tapi mungkin karena saking ekspresifnya, beberapa pengantin ini posenya malah jadi kelihatan absurd. Bikin nggak habis pikir, deh.

Berikut ini deretan pose pengantin di pelaminan yang bikin geleng-geleng kepala, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Sabtu (31/8).

1. Harus banget tukeran outfit nikah, nih?

Loading...

pose 10 pengantin di pelaminan nggak habis pikir © berbagai sumber

foto: izismile.com

2. Sultan mah bebas. Habis ini pasti uangnya jadi rebutan anak-anak.

pose 10 pengantin di pelaminan nggak habis pikir © berbagai sumber

foto: Instagram/@makassar_iinfo

3. Romantis di bawah rindangnya pohon mangga.

pose 10 pengantin di pelaminan nggak habis pikir © berbagai sumber

foto: Instagram/@ketoprakjowo

4. Pengantin prianya salah rangkul, nih.

pose 10 pengantin di pelaminan nggak habis pikir © berbagai sumber

foto: me.me

5. Mbak, suaminya yang di sebelah kanan lho.

pose 10 pengantin di pelaminan nggak habis pikir © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Tema pernikahannya apa, ya? Bikin penasaran.

pose 10 pengantin di pelaminan nggak habis pikir © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Makanya waktu itu jangan kepedean dulu.

pose 10 pengantin di pelaminan nggak habis pikir © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Suaminya diajak joget biduan, mempelai wanitanya cuma ketawa doang.

pose 10 pengantin di pelaminan nggak habis pikir © berbagai sumber

foto: Instagram/@miss_ressa17

9. Lagi sibuk menyalami tamu tiba-tiba, 'misiiiii... pakeeetttt!!'

pose 10 pengantin di pelaminan nggak habis pikir © berbagai sumber

foto: Twitter/@penyp3n

10. Tukang jualan bisa aja memanfaatkan momen.

pose 10 pengantin di pelaminan nggak habis pikir © berbagai sumber

foto: Instagram/@viral_oto