Brilio.net - Tentu kamu nggak asing dengan Gojek kan? Jasa transportasi ojek online ini merupakan salah satu yang paling populer di Indonesia. Nggak sedikit orang yang kerap menggunakan jasa Gojek ini. Kalau kamu pernah belum?

Gojek ini memiliki layanan di Twitter yang menjawab pertanyaan dan keluhan dari para pelanggannya. Banyak pertanyaan maupun keluhan disampaikan para pengguna Gojek. Tentu saja beragam jenisnya.

Nah, baru-baru ini salah satu keluhan dari pengguna Gojek menjadi sangat viral. Pasalnya, keluhan orang ini sangat berbeda dengan keluhan bisanya. Berikut keluhan unik itu seperti dilansir brilio.net dari akun Facebook meme Comic Indonesia, Sabtu (22/10).

keluhan kocak untuk Gojek © 2016 brilio.net

foto: facebook.com/MemeComicIndonesi

Loading...

"Selamat sore @gojekindonesia, Abang Go-Jek kentut tapi enggak ngaku. Padahal bunyinya jelas banget dari si Abang Go-Jek. Mohon tindakannya," Tweet keluhan tersebut.

"Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya. Semoga kamu pakai masker ya pada wkatu itu. DM no ordernya juga supaya kami bisa berikan ...," balas akun Go-Jek Indonesia.

Tentu saja keluhan ini mengundang banyak komentar netizen. Di aku Meme Comic Indonesia Tweet tersebut langsung viral. Hingga kini, postingan itu sudah dibagikan sedikitnya 216 kali.

"Cuma ngingetin aja. Jangan bikin tweet kaya gini karena pengen lucu lucuan ya guys. Kasihan driver gojeknya," tulis akun Hasby Taris.

"Njir klo gw jadi driver nya. Pas bonceng dia klo mau kentut mending gw berdiri trus pas d salahin gw bilang. Bukan gw tpi lubang bawah noh yg gk tau aturan. Maen keluar aja," komentar akun Tri Budi Utomo.

"Iya tuh, gue juga pernah naek go-jek tarifnya 18rb diaplikasinya. tapi pas gue bayar 20rb itu drivernya malah kasih gue 2rb .. rugi dong gue, gue udah ngasih dia 20rb dia cuma bisa kasih gue 2rb," komentar kocak Deden Wahyudi.