×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kelakuan tikus ini bikin ketawa ngakak, mandi pakai sabun bak manusia

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Kelakuan tikus ini bikin ketawa ngakak, mandi pakai sabun bak manusia

Patut diteladani tikus-tikus yang lain.

01 / 02 / 2018

Brilio.net - Setiap orang mungkin sepakat bahwa tikus adalah binatang jorok. Seolah mustahil ada tikus yang higienis. Namun ada lho tikus yang suka kebersihan.

Dilansir brilio.net dari akun YouTube Jose Correa, Kamis (1/2), tampak video seekor tikus yang peduli kebersihan. Seperti manusia, tikus ini mandi lho.

Tikus tersebut tampak berdiri di sebuah westafel. Si tikus pun menggosokan sabun hingga berbusa menutupi sekujur tubuhnya.

Video ini direkam oleh seorang DJ asal Peru bernama Jose Correa. DJ ini mengatakan tidak sengaja mendapati tikus sedang mandi ketika dirinya hendak mandi juga.

Video tikus yang mandi ini tentu menggegerkan warganet. Banyak yang dibuat ngakak dengan video ini. Namun tak jarang orang yang menghujat karena menganggap video ini bentuk kekerasan terhadap binatang.

Loading...

tikus siram © Youtube/ @Jose Correa

Jose pun angkat bicara tentang tuduhan warganet. Ia menyatakan tikus tersebut mandi sendiri tanpa ia paksa. Melalui akun Youtubenya ia memberi klarifikasi.

"Untuk semua media yang meliput mengenai tikus mandi:

Kebanyakan dari kalian menyatakan ini kekerasn terhadap binatang, tidak bukan demikian. Kenapa? karena tikus ini mandi secara normal, ia tidak berlarian kemana-mana. Boleh aku bilang: Apakah aku mengusik kalian ketika kalian makan daging tikus dan anjing di restauran?

Jika kalian khawatir dengan video seekor tikus yang mandi, kenapa kalian tidak khawatir terhadap kemiskinan dan kelaparan di dunia saja? Kenapa kalian tidak memberi makan orang terlantar dijalanan saja? Kenapa kalian rasis dan tidak peduli pada lingkungan?

Jika kalian benar-benar peduli dengan apa yang ku katakan, mulailah pertimbangkan kata-kataku, itulah satu-satunya yang dapat kita perbuat untuk mengubah dunia menjadi lebih baik. Terima Kasih".

Terlepas dari kontroversi yang melayang di media sosial, masih banyak juga warganet yang terhibur. Berikut komentar warganet.

"Bwaaaaarhahahahahahaha benar atau hoax, aku tak peduli - ini luar biasa! Tikus ini terlalu menggemaskan," komentar akun Rune Østner.

"Reinakarnasi ternayata benar adanya. Itu adalah manusia terjebak di tubuh tikus," komentar Savage Dude.

"Bagaimana bisa seekor tikus tau cara membersihkan ketiak?" komentar SAD TRUTH.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak video tikus mandi berikut ini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    47%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more