Brilio.net - Praktis dan nggak ribet. Itulah fasilitas yang ada pada teknologi digital, membuat banyak orang kini banyak beralih ke toko online dibandingkan kios, atau pasar tradisional. Selain karena proses transaksi yang lebih mudah, kebanyakan toko online cukup sering memberikan diskon besar yang jarang didapatkan di pasar tradisional.

Kendati demikian, belanja online juga memiliki kekurangan tersendiri yang perlu kamu pahami. Salah satunya adalah tidak bisa melihat barang secara langsung. Karenanya, biasanya pembeli harus memastikan kualitas dan kuantitas barang yang dijual tersebut kepada seller sebelum di check-out, salah satunya dengan mengirimkan kondisi nyata si pembeli.

Buat kamu calon pembeli, kamu bisa menggunakan fitur chat untuk bertanya pada penjual. Tapi usahakan bertanya dengan cara yang baik, dan tidak mempersulit si penjual sehingga bikin jengkel. Seperti deretan chat lucu berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/4), kelakuan customer saat tanya stok barang ini uji kesabaran penjual, 11 chat lucunya bikin ngelus dada!