Brilio.net - Keberadaan taksi online memang memberikan kemudahan dalam menjalankan keseharian. Tak sedikit yang menggunakan transportasi online karena akses yang mudah dan harga lebih terjangkau. Hal semacam itulah yang menjadi alasan sebagian besar penumpang taksi online.

Maraknya transportasi online ini semakin banyak pula penumpang yang menggunakan jasa tersebut. Tak hanya, sopir ojek online saja yang banyak menemukan kejadian lucu ataupun mengejutkan dari para penumpang. Kejadian menarik juga muncul dari cerita seorang sopir taksi online. Sang supir mengunggah kisahnya dalam cuitan di Twitter.

Kelakuan penumpang jogja © 2017 brilio.net
foto: Twitter.com/@devonize


Dalam foto tersebut tampak gambar percakapan antara sang sopir taksi online dan calon penumpang. Berikut percakapan yang brilio.net lansir dari akun Twitter @devonize, Senin (20/3).

 

Kelakuan penumpang jogja © 2017 brilio.net
foto: Twitter/@devonize

 

Pertanyaan dan pernyataan dari penumpang tersebut bikin sang sopir geleng kepala. Ia pun membagi kisahnya dengan sebuah status.

"my daily gocar episode | dikira bus WTF ~~/o/ kejadian hari ini, 17 maret 2017. @dramauber_id," tulis akun @devonize.

Penumpang memilih transportasi online, selain murah dan akses yang mudah, tentu penumpang menginginkan keuntungan-keuntungan lainnya. Salah satu keuntungan yang ingin didapatkan adalah taksi tersebut dapat mengangkut penumpang lebih banyak. Hal tersebut menjadi wajar apabila sang penumpang mengetahui batas maksimal orang dalam mobil. Namun demikian, kelakuan dari penumpang di atas sungguh bikin jengkel sang sopir.

Diketahui bahwa kisah sopir dan penumpang ini terjadi di wilayah Yogyakarta. Sang penumpang memesan taksi online dari Terminal Giwangan ke lokasi tujuan.

Kelakuan penumpang jogja © 2017 brilio.net
foto: Twitter/@devonize


Postingan tersebut pun banyak menarik perhatian netizen. Brilio.net merangkum beberapa komentar dari netizen atas percakapan sopir dan penumpang di atas, Senin (20/3).

Akun @udahkeramas menuliskan, "@devonize suruh pake gobox aja mas, lempuyangan ke timoho lumayan hahaha."

"@devonize @dramauber_id asem ndagel tenan nek iki ," tulis akun @_rzl_.

Sementara itu akun @djenanggulo berkomentar,
"@devonize gusti nyuwun sabar...."