1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 20 Maret 2017 16:32

10 Gambar iseng usir bosan di kelas ini kreatif abis dan bikin ngakak

Kalau kamu, apa yang kamu lakukan untuk mengusir bosan saat itu?
Kelakuan kocak pelajar/foto: istimewa

Brilio.net - Masa sekolah, kalau kamu mau jujur dengan dirimu sendiri, adalah masa-masa yang paling ngangenin banget. Berbagai macam cerita mulai dari yang sedih, gembira hingga cerita kegilaan di kelas bareng teman-teman terjadi di masa itu dan merekat indah dalam pikiran kita, selamanya.

Meski begitu, dulu saat di kelas, pasti deh kamu pernah merasakan bosan, terlebih saat guru menyampaikan materinya bikin ngantuk dan nggak interaktif. Masih ingat nggak apa yang kamu lakukan untuk mengusir bosan saat itu?

Pernah nggak usil menggambar sesuatu di buku pelajaran, seperti 10 gambar yang brilio.net lansir dari MRCI, Senin (20/3) ini? Kalau pernah berarti kamu kreatif dan orangnya kocak abis.

1. Dibuat kayak lagi selfie nih..



2. Rocker gahar..



3. Yang dinaikin ngeri juga yes?



4. Ninja siapa nih kira-kira nama yang cocok?



5. Malah jadi Cell, musuhnya Son Goku.



6. Wah, kreativitasnya kebablasan nih..



7. Boy anak jalanan?



8. Mantap tongsisnya, Pak?



9. Nyantai abis, sepedaan atasannya jas bawahannya cuma pakai kolor gini.



10. Kakinya kepanjangan nggak sih?

 

 

(brl/pep)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Gambar iseng usir bosan di kelas ini kreatif abis dan bikin ngakak.
Kalau kamu, apa yang kamu lakukan untuk mengusir bosan saat itu?
https://www.brilio.net/ngakak/10-gambar-iseng-usir-bosan-di-kelas-ini-kreatif-abis-dan-bikin-ngakak-170320h.html
SEND

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Gempa Dahsyat Runtuhkan Gedung gedung
Tampak orang-orang ketakutan berkumpul di luar gedung. -SUBSCRIBE- http://bit.ly/1S5PBgw -WEBSITE- http://brilio.net -FACEBOOK- http://bit.ly/1Uicrop ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?