Brilio.net - Masa sekolah, kalau kamu mau jujur dengan dirimu sendiri, adalah masa-masa yang paling ngangenin banget. Berbagai macam cerita mulai dari yang sedih, gembira hingga cerita kegilaan di kelas bareng teman-teman terjadi di masa itu dan merekat indah dalam pikiran kita, selamanya.

Meski begitu, dulu saat di kelas, pasti deh kamu pernah merasakan bosan, terlebih saat guru menyampaikan materinya bikin ngantuk dan nggak interaktif. Masih ingat nggak apa yang kamu lakukan untuk mengusir bosan saat itu?

Pernah nggak usil menggambar sesuatu di buku pelajaran, seperti 10 gambar yang brilio.net lansir dari MRCI, Senin (20/3) ini? Kalau pernah berarti kamu kreatif dan orangnya kocak abis.

1. Dibuat kayak lagi selfie nih..

Bosen Aja © 2017 facebook.com/MRCI

Loading...

2. Rocker gahar..

Bosen Aja © 2017 facebook.com/MRCI

3. Yang dinaikin ngeri juga yes?

Bosen Aja © 2017 facebook.com/MRCI

4. Ninja siapa nih kira-kira nama yang cocok?

Bosen Aja © 2017 facebook.com/MRCI

5. Malah jadi Cell, musuhnya Son Goku.

Bosen Aja © 2017 facebook.com/MRCI

6. Wah, kreativitasnya kebablasan nih..

Bosen Aja © 2017 facebook.com/MRCI

7. Boy anak jalanan?

Bosen Aja © 2017 facebook.com/MRCI

8. Mantap tongsisnya, Pak?

Bosen Aja © 2017 facebook.com/MRCI

9. Nyantai abis, sepedaan atasannya jas bawahannya cuma pakai kolor gini.

Bosen Aja © 2017 facebook.com/MRCI

10. Kakinya kepanjangan nggak sih?

Bosen Aja © 2017 facebook.com/MRCI