Brilio.net - Gadget memang seringkali mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Saat kamu sedang berada dekat dengan orang tercinta, kadang malah asyik bermain gadget dan chatting dengan orang yang berada jauh. Hal tersebut terbukti dengan sebuah foto yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, tampak seorang cowok tengah dibuat bosan setengah mati saat nongkrong bersama pacarnya. Alasannya, si cewek lebih memilih asyik bermain dengan gadgetnya. Melihat foto tersebut, netizen punya ide jahil untuk mengedit fotonya menjadi bahan lelucon.

Dikutip brilio.net dari reddit, Jumat (9/9), berikut foto-foto editan kocak cewek main gadget vs cowok bosan yang bikin geleng-geleng kepala. Gaya pacaran anak kekinian banget deh:

1. Ini foto aslinya.

Editan cewek main gadget vs cowok bosan © 2016 brilio.net / Reddit

Loading...

2. Gara-gara terlalu asyik main gadget, mobilnya sampai tenggelam.

Editan cewek main gadget vs cowok bosan © 2016 brilio.net / Reddit

3. Masih aja main gadget. Kagak takut jatuh, Neng?

Editan cewek main gadget vs cowok bosan © 2016 brilio.net / Reddit

4. Pantesan cowoknya bosan.

Editan cewek main gadget vs cowok bosan © 2016 brilio.net / Reddit

5. Lihat kaus cowoknya. Hahahaha.

Editan cewek main gadget vs cowok bosan © 2016 brilio.net / Reddit

6. Biar kencannya lebih dramatis dikit.

Editan cewek main gadget vs cowok bosan © 2016 brilio.net / Reddit

7. Padahal cowoknya udah ngajak kencan gereget. Masih aja nggak tertarik.

Editan cewek main gadget vs cowok bosan © 2016 brilio.net / Reddit

8. 'Udahlah, gue nongkrong bareng mas-mas ini aja deh..'

Editan cewek main gadget vs cowok bosan © 2016 brilio.net / Reddit

9. 'Mending gua jomblo aja dah kalau gini..'

Editan cewek main gadget vs cowok bosan © 2016 brilio.net / Reddit