Brilio.net - Menjaga kebersihan diri adalah hal wajib yang harus dilakukan setiap individu. Ungkapan kebersihan sebagian dari keimanan tentu tertanam sejak kecil hingga dewasa. Nah, salah satu cara menjaga tubuh agar tetap bersih adalah dengan mandi setiap hari. Tak sekadar membasuh tubuh, beberapa hal seperti sikat gigi, menggosok tubuh dengan sabun, hingga keramas pun wajib dilakukan.


Berbicara mengenai keramas, terdapat beberapa anak muda yang punya cara unik dalam menjaga kesehatan dan kebersihan rambut. Pemuda yang tak diketahui dari mana asalnya ini melakukan keramas dengan cara yang terbilang tak lazim. Caranya adalah dengan menggunakan kendaraan motor.

Keramas kok pakai motor, bagaimana caranya? Penasaran kan seperti apa? Berikut video yang menunjukkan para pemuda sedang keramas dengan cara gereget abis dilansir brilio.net dari Facebook Kementrian Humor Indonesia, Sabtu (27/5).

Video tersebut banyak dikomentari netizen. Seperti akun bernama Dens ReadOne Ray mengungkapkan, "Creambath model terkini niy.. Murmer pula.."

"Aaaaaajjjjjjiiiiii gggggiiiillleeeee ????????????????????," komentar dari Natasha Sugema.

"Kutu dijamin mati semua tuh," tulis akun Neng Andrian.

Sementara akun Devi Siauw berkata, "Lol tmbh bau itu rmbtnya pke asap knalpot..."

Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad Jauhari, "Bau knalpot tuh rambut, apa lagi tuh banya sebelum d pake kena tai sapi.. maknyus.."