Brilio.net - Foto pertemuan antara Paus Francis dengan Donald Trump beredar luas. Paus menampakkan mimik datar meskipun Presiden AS sudah beramah-ramah padanya. Foto canggung ini diambil saat kunjungan terakhir Trump ke Vatikan.

Gambar-gambar yang lebih lucu daripada aslinya beredar luas. Itu adalah reaksi masyarakat di dunia internet. Seperti biasa, setiap kejadian akan menimbulkan banjir meme. Lihat beberapa kekocakan di bawah ini, seperti dirilis dari deMilked, Jumat (26/5).

1. Hmmm. Ada yang nimbrung tuh.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @anajarav

Loading...

2. Senyumnya entah ke mana saat membersamai Donald Trump.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @SimonHendriksen

3. Kenapa giliran Trump nggak mau senyum?

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @casatino

4. Wajah tertekan saat berfoto dengan Trump.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @KrangTNelson

5. Kabayang nggak gimana Paus menjalani momen bersama Trump?

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @BenjySarlin

6. Lihat deh percakapannya. Paus tobat ketemu Trump.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @yashar

7. Senyumanmu ~

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @banielbow

8. Kayak ngenes banget gitu ya Paus.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @W7VOA

9. Duh, lagi marahan ya.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @W7VOA

10. Hmmm.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @ziwe

11. Akhirnya Paus menemukan bagian yang dia benci dari pekerjaan.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @NotMattHolohan

12. Hmmmmm. Kangen Obama.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @CeeLeeMusic

13. Hmmm. Begitu sih.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @Szüdi János

14. Kematian Richard Gilmore.

Trump Paus  © 2017 deMilked

foto: @ciollansia

15. Waw banget nih