Brilio.net - Sejak menjadi presiden Amerika Serikat, gerak-gerik Donald Trump selalu menjadi perhatian banyak mata. Salah satunya saat Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu dan istrinya Sara, menggelar karpet merah untuk menyambut kedatangan Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump di Bkamura Internasional Ben Gurion, Israel pada Senin (22/5).

Saat itu Trump dan Netanyahu berjalan di atas karpet merah usai dilakukannya upacara penyambutan. Presiden Trump yang berjalan meninggalkan Melania Trump di belakangnya, tampaknya mencoba meraih tangan istrinya saat melihat Netanyahu menggandeng istrinya. Namun yang mengejutkan adalah ternyata Melania Trump atau sering disebut First Lady justru menampik ajakan gandengan tangan suaminya.

Gedung Putih tidak menanggapi permintaan komentar dan kejadian sebenarnya saat awak media mengkonfirmasinya. Kendati demikian, video pendek yang menangkap momen tolakan ajakan gandengan Trump dari istrinya ini viral di media sosial dan pemberitaan.

"Ini sangat memalukan," tulis akun media Israel Haaretz di akun Twitter resminya. Dalam tweet tersebut, terlihat momen dalam gerak lambat saat tangan Donald Trump ditampik oleh istrinya. Tweet ini diretweet hampir 30.000 kali oleh pengguna Twitter. Berikut videonya yang brilio.net kutip, Rabu (24/5):