Brilio.net - Hadirnya film bertema anak-anak memang memberi kebahagiaan bagi para orangtua. Hal itu pula yang dirasakan oleh Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Seto Mulyadi atau yang kerap disapa Kak Seto.

Dalam gala premier film Koki-Koki Cilik 2 yang di gelar di Kota Kasablanka, Kak Seto mengaku menyambut baik hadirnya film produksi MNC Pictures tersebut. Menurutnya film bertemakan anak-anak sangat dirindukan.

"Dalam rangka menyambut Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional, maka sangat dirindukan film anak-anak dan keluarga. Film ini tentu sangat disambut luar biasa," ujarnya saat berbicara di gala premier Koki-Koki Cilik 2, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (20/6).

Film garapan Viva Westi ini memiliki alur cerita yang bersifat edukatif serta bisa jadi momen untuk mengakrabkan keluarga. Hal itu, menurut Kak Seto, membuat kisah petualangan para juru masak cilik mendapat respons positif di kalangan masyarakat.

"Jadi kalau salah satunya adalah film Koki-Koki Cilik ini, yang saya dengar sepintas adalah film keluarga, untuk mengakrabkan keluarga, ini disambut hangat di kalangan masyarakat," tutur Seto Mulyadi saat ditemui belum lama ini.

Loading...

Termasuk dari LPAI sendiri, yang juga sangat memberikan apresiasi terhadap langkah MNC Pictures menghadirkan sekuel Koki-Koki Cilik. "LPAI, kami sangat memberikan apresiasi terhadap film ini," ucapnya.

Film Koki-Koki Cilik 2 akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 27 Juni 2019.