Dalam video tersebut, memperlihatkan situasi kelas yang memang terlihat santai. Namun rupanya, kelas tersebut sedang melaksanakan ujian lisan. Terlihat seorang guru juga masih duduk di kursinya sambil melihat beberapa lembaran kertas di tangannya.

Di tengah-tengah situasi itu, teman pengunggah ini bukannya mempersiapkan diri untuk menghadap guru malah makan di tengah kelas. Cara makannya pun nyeleneh banget. Ia makan tanpa sendok, sambil duduk lesehan di lantai.

Tingkah nyeleneh murid pas lagi ada guru © TikTok

foto: TikTok/@parhannnnnn_

Memang sih, urusan perut itu susah dilawan. Kalau lagi lapar, sulit buat mikir dan melakukan kegiatan-kegiatan berat lainnya. Apalagi ujian. Tapi solusi yang terpikir oleh si murid harusnya bangun pagi dan sarapan dong, bukan malah makan di kelas.

Tingkah nyeleneh murid pas lagi ada guru © TikTok

foto: TikTok/@parhannnnnn_

Meski terkesan nekat, namun aksi murid tersebut tak lantas membuatnya dapat teguran dari sang guru. Rupanya momen tersebut terjadi karena sang murid sudah menyelesaikan bagiannya untuk ujian lisan. Video tersebut viral di TikTok hingga ditonton ratusan ribu kali, disukai 6312, dikomentari 47 kali.

Nek urusane karo lambung wes berat (kalau urusannya sama lambung udah berat)," ujar akun @dapinnkullbett.

Nangan sek lorr (makan dulu broo)," tulis akun @yoikiipren.

Itu keknya karena sudah selesai dah tugasnya gw pernah ngalamin soalnya,” kata akun @rooy.

Betul,” jawab pemilik akun.



@parhannnnnn_

mendo sithik ga ngaruh

suara asli - rio