Brilio.net - Beberapa waktu lalu warganet sempat dihebohkan oleh istri Sultan Andara yaitu Nagita Slavina yang memutuskan untuk mengadopsi seorang anak perempuan. Hal ini tentunya membuat warganet penasaran apa alasan di baliknya, namun ternyata jika dilihat dari respons warganet, mereka malah merasa iri dan ingin juga menjadi bagian dari keluarga Sultan Andara.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu publik figur yang memiliki kekayaan melimpah. Sehingga tidak heran jika banyak warganet yang mengikuti perjalanan hidup mereka, terutama kelucuan Rafathar dan Rayanza. Ditambah lagi dengan bayi perempuan bernama Lily yang membuat ramai jagat maya setelah momen Lebaran ini.

"Padahal aku udah packing mau pindah udah keduluan lily," kata akun @liaainus_.

"mau ga ya mama gigi adopsi anak umur 19 tahun..," tulis akun @reevayy_.

"mama gigi mau adopsi anak yang udah punya anak 1 gaaakk ?? bisa apa aja loh akuu," komentar akun @tamarapratiwi_.

"kok ga adopsi aku aja sih, padahal aku bisa jadi tukang bersih" juga," tanggapan akun @onyourr_if.

"mama gigi kenapa ga adop ak aja maa udah siap nih tinggal cuss," ujar akun @wit.tari.

Seperti ingin melampiaskan kecemburuan dan menjadi bagian dari keluarga Sultan Andara, banyak warganet yang memiliki ide kreatif dengan mengedit foto mereka untuk diselipkan pada foto Lebaran Raffi Ahmad dan keluarganya. Mulai dari yang nampak nyata hingga yang terlihat memaksa.

Daripada kamu penasaran seperti apa hasil editan warganet yang penuh dengan kecemburuan ini, berikut 11 potret kocaknya, dirangkum brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/4).