Brilio.net - Postingan pemilik akun Facebook Will Harris beberapa waktu lalu sempat bikin heboh warganet. Pasalnya ia mengunggah sebuah manekin yang sangat tak lazim dipajang di sebuah gerai pakaian yang berada di sebuah mal.

Manekin yang memakai kaos kuning berlengan pendek tersebut terlihat aneh, bagian perutnya terlihat buncit. Sekilas terlihat seperti pria tua.

"Mereka akhirnya membuat manekin yang menunjukkan seperti inilah seorang pria sejati." tulis Will dengan emoticon tertawa ngakak.

Sejatinya, manekin model perut buncit seperti ini memang sangat jarang ditemukan. Pusat perbelanjaan biasanya memajang manekin dengan sosok tubuh atletis yang mewakili pria muda dan gagah. Pantas saja, pemilik akun begitu heboh saat mengetahui manekin buncit tersebut.

Dalam waktu beberapa hari, postingan Will telah dibagikan ribuan orang. Sebagian warganet merasa tersindir, "Fisik seperti itu seharusnya tak layak untuk dibanggakan," komentar @Gerrold Coolman.

Namun, banyak warganet yang merasa manekin itu sangat menghibur. "Manekin ini mengingatkanku pada kamu Thomas Wright," komentar @Rachel Hickman. Atau komentar yang satu ini, "Kami butuh ini," komentar @Alecie Poosie Williams.