Brilio.net - Potret seorang wanita yang mengaku sakit dan terbaring lemas di rumah sakit menjadi perbincangan hangat publik, keanehan dalam foto yang dibagikan wanita tersebut bikin banyak warganet tertawa dan geleng kepala.

Dalam percakapan melalui obrolan WhatsApp, wanita tersebut mengirim foto dirinya yang berbaring sembari minta doa agar cepat sembuh. "doakan aq cepat sembuh!!" tulisnya, Rabu (28/2).

Pura-pura sakit © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@@abangronaldo

Mengaku sakit, wanita tersebut bukannya mendapat simpati, malah kena caci maki. Warganet dibikin bertanya-tanya, sakit apakah gerangan yang membuat hidung wanita tersebut diberi alat earphone yang harusnya buat mendengarkan musik. "Besar siak lubang hidung boleh sumbat earphone tu," komentar @im_missjanuary.

Kisah yang hampir sama juga dialami oleh pemilik akun Twitter Hanis @hanis_here, ia menceritakan kelakuan abangnya yang pura-pura sakit tak jauh beda sama wanita di atas. " aku pon kena 3 hari lepas dengan abang aku," tulisnya.

Pura-pura sakit © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@hanis_here

Abangnya mengaku sesak napas dan pergi ke rumah sakit. Demi meyakinkan sang adik, abangnya tersebut mengirimkan sebuah foto.

Pura-pura sakit © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@hanis_here

Kata abangnya, doktor memberinya alat bantu pernapasan yang ternyata sebuah earphone. Adiknya yang melihat foto tersebut batal sedih, malah menjadi gagal paham dan tertawa terpingkal-pingkal.

Menurut kamu gimana guys?