Brilio.net - Komunikasi menggunakan aplikasi chat seperti WhatsApp, Line, atau Telegram belakangan ini menjadi primadona masyarakat. Selain lebih praktis dan efisien, berkomunikasi menggunakan aplikasi chat juga dianggap lebih murah. Setuju nggak?

Tapi sama seperti layanan SMS, berkomunikasi menggunakan aplikasi chat juga rawan salah sambung hingga berujung salah paham. Namun terkadang, dari chat salah sambung tersebut justru terselip humor yang bikin ketawa ngakak.

Contohnya seperti 11 chat salah sambung yang berhasil brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Minggu (18/2) berikut ini. Absurd abis!

1. Tapi gue pengen ikut bukber.

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber

Loading...

2. Udah dibilang salah sambung masih aja ngotot ngajak kenalan.

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber

3. Lha terus Anda siapa...??

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber

4. Saya Ricky, Mas, bukan Anita. Dilihat dong profile picturenya!

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber

5. Halah modus, bilang aja pengen kenalan.

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber

6. Lah?

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber

7. Pede banget nih orang.

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber

8. Minta dikirimin foto cewek, yang didapat malah kayak gitu.

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber

9. Kayaknya salah sambung, tapi nggak apa-apa kita tetap tos aja.

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber

10. Berhenti mengirim foto kucing ke saya!

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber

11. Simpel, padat, dan absurd.

Chat salah sambung ini absurd sekaligus bikin ketawa ngakak © 2018 berbagai sumber