Brilio.net - Media sosial kini tengah ramai dengan pembahasan Mixue yang menjadi toko es krim dan minuman kekinian yang populer di masyarakat. Selain menawarkan banyak varian menu, yang menjadi keunggulan dari Mixue adalah harganya yang terjangkau.

Eksistensi gerai es krim satu ini terus berkembang. Diketahui bahwa Mixue mulai memasuki pasar Indonesia sejak 2020. Outlet pertamanya di Indonesia berada di Bandung. Kedai Mixue tersebut menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh orang-orang.

Bahkan tagar Mixue kini menduduki trending topik di Twitter. Tak hanya di Twitter, namun di media sosial TikTok pun ramai warganet yang membicarakan toko es krim ini.

Sejumlah warganet membuat candaan tentang gerai es krim satu ini, mereka menyebut jika Mixue sudah 'menginvasi dunia' karena tokonya yang hampir di setiap sudut kota ada.

Sangat mudah menemukan gerai Mixue, dari tempat ruko biasa, sampai di mal sekalipun. Hal inilah yang membuat ramai netizen dengan menuliskan deretan cuitan kocak seputar Mixue. Yuk, simak deretan cuitan Mixue, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (31/12).