Brilio.net - Momen pernikahan merupakan salah satu momen yang paling penting dan dinanti-nantikan setiap orang. Biasanya momen sekali seumur hidup ini menjadi sebuah momen mengharukan yang akan selalu dikenang kedua mempelai pengantin.

Tidak hanya dirasakan oleh kedua mempelai saja, rasa haru bercampur bahagia itu juga biasanya turut dirasakan oleh keluarga dan sanak saudara yang hadir. Namun berbeda halnya dengan yang dialami oleh bocah yang satu ini.

Bukannya ikut merasa haru, bocah yang berasal dari Malaysia ini justru harus mengalami hal yang tak terduga ketika menghadiri acara pernikahan. Pasalnya, salah satu tangan bocah yang tidak diketahui namanya ini rupanya tanpa disadari tertindih lutut sang mempelai pria yang sedang melakukan sungkeman pada ibunya.

Momen unik dan kocak tersebut berhasil diabadikan oleh fotografer dari Shooterpixtures yang kemudian diunggah pada akun resmi Facebook jasa foto tersebut. Foto-foto tersebut pun ramai menjadi perbincangan publik di media sosial.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Foto yang diunggah pada Jumat (24/8) itu, memperlihatkan ekspresi kocak bocah tersebut. Bocah yang mengenakan baju garis merah dan pink itu tampak meringis kesakitan.

momen sungkeman © 2018 Facebook-foto: Facebook/Shooterpixtures

Pada foto berikutnya, bocah tersebut berhasil melepaskan tangannya yang tertindih. Ibu dari bocah itu pun langsung menenangkannya dengan meniup tangan anaknya. Bocah itu pun terlihat begitu lega sembari menahan rasa sakit.

momen sungkeman © 2018 Facebook-foto: Facebook/Shooterpixtures

Unggahan yang sudah disukai ribuan orang ini mengundang reaksi dari warganet, termasuk warganet dari Indonesia. Tidak sedikit yang ikut merasa terhibur melihat momen miris sekaligus kocak tersebut.

"Bhahahahahahahaha.. ngakak liatnya.. ngeri2 lucu dah..," ujar akun @nadya_astuty.

"Wkwkwkwkwk sabar dek, demi kebahagiaan orang lain @nadyafadila @windagrs @rikaawidya," papar akun @swafg_tom.

"Ngakak abisss @haryosk," komentar akun @enok1394.

"Auto ngakak ekspresinya wkwkwk @imaahanifahh @nuruuuull123 @fakhrifakhrurrozi @fahmifakhrurrezaa @dimdim_33," ujar akun @yuniarsriw.

"Wkwkk, autoo sedih plus nyengirrr," tambah akun @iaspermana.

(brl/del)