Brilio.net - Pada dasarnya, atap rumah memiliki peran penting dalam melindungi bangunan dari berbagai kondisi cuaca, entah itu hujan maupun panas. selain itu, secara visual atap juga memengaruhi penampilan keseluruhan rumah, sehingga pemilihan bahan dan desain atap dapat memberikan karakteristik estetik yang unik dan sesuai dengan gaya arsitektur rumah.

Pernah kamu membayangkan bersantai atau duduk di atas atap? Jika didesain dengan tujuan untuk tempat bersantai memang wajar, namun jika hanya atap biasa berbentuk persetiga, tentu sulit sekali rasanya duduk atau bersantai di atap bukan? Belum lagi untuk menjangkau ke atas cukup sulit.

Namun ada lho orang dengan segudang ide nyeleneh memilih atap untuk beraktivitas atau sekadar bersantai. Memang ada-ada saja kelakuannya. Kalau dilihat-lihat mereka ini seperti kehabisan ide untuk melakukan kegiatan, sehingga memilih cara yang tak biasa untuk mengisi waktunya.

Berikut beberapa potret orang gabut parah sehingga memilih menghabiskan waktu di atap rumah, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/11)

1. Di kamarmu panas ya bang? makanya milih tidur di atap biar kena angin

gabut di atap berbagai sumber

gabut di atap
Instagram/@males banget