Namun, apa yang terjadi pada brownies buatan @dianasostika justru sangat berbeda. Brownies tersebut tampak sangat berminyak. Bahkan, bisa dibilang sangat glowing.

Brownies kebanyakan margarin © TikTok

foto: TikTok/@dianasostika

Ternyata, browniesnya yang tampak sangat berminyak itu diakibatkan karena kebanyakan margarin. Alih-alih tampak lezat, brownies itu malah terlihat seperti produk gagal. Kendati demikian, pengunggah justru terlihat santai. Hal tersebut tercermin dari captionnya yang singkat. "Makan minyak," katanya.

Kebanyakan margarin saat membuat brownies memang sebaiknya dihindari. Selain membuat tekstur brownies jadi hancur, terlalu banyak margarin juga bisa bikin kalori dalam brownies meningkat drastis yang berujung pada peningkatan berat badan.

Brownies kebanyakan margarin © TikTok

foto: TikTok/@dianasostika

Video tersebut pun viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 387,8 ribu kali, disukai 3.259 orang, dan dikomentari 19 orang. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"hhaha td pagi jg bikin malah kebanyakan margarin.. hasilnya persis kaya gini.. glowing pol," ujar akun @nurhayatinurry483.

"ohhh itu tuh kebanyakan margarin. kirain aku belom mateng waktu kemarin masak ," tulis akun @tjddnjs1218.

"aku juga kak, bedanya aku kebanyakan minyak makan," komentar akun @ddilararindu.

 

@dianasostika Makan minyak #fyp #brownies #masakanrumahan original sound - userrr - Bell Embun.