1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Fadila Adelin 16 Mei 2018 02:04

Editan wajah Sule di 11 poster film terkenal ini lucu-lucu ngeselin

Kocak banget ini.

Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, netizen Indonesia sempat dibuat terhibur dengan banyak muncul meme yang terinspirasi dari film hits Dilan 1990. Salah satu yang paling kocak dan bikin ngakak adalah foto wajah Sule dan Andre Taulany yang diedit dalam foto adegan Dilan dan Milea.

Yup, bisa dibilang Sule adalah komedian yang wajahnya paling sering jadi bahan editan. Hasilnya kocak-kocak banget lho.

Contohnya seperti 12 foto editan di bawah ini. Lagi-lagi pakai wajah Sule yang diedit di poster film terkenal. Dikumpulkabn brilio.net dari akun @gambar_editan, siap-siap ketawa ya.

1. Setelah jadi Dilan dan Milea, kini mereka beradu akting di Yowis Ben.



2. Cocok ya Sule pakai rambut begini. Hihi.



3. Gimana ceritanya kalau Bella-nya kayak gini?



4. Hahaha. Petualangan Sutisna!



5. Mungkin bisa dipertimbangkan jadi sekuel ketiga.



6. Kok Sule jadi cantik ya. Hihi.



7. Mbak Nunung ikut gabung juga nih.



8. Wuih, Genji!



9. Sule Jerikho.



10. Sule emang komendian legend sih.



11. Lah, pemeran ceweknya Sule semua. Hahaha.

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Badai Pasir Melanda, Jadi Mirip Kota Mati
Badai pasir di China ini benar-benar membuat warga ketakutan. Kota pun sepi aktivitas seperti kota mati.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Editan wajah Sule di 11 poster film terkenal ini lucu-lucu ngeselin.
Kocak banget ini.
https://www.brilio.net/ngakak/editan-wajah-sule-di-11-poster-film-terkenal-ini-lucu-lucu-ngeselin-180515m.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP