×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Editan wajah Sule di 11 poster film terkenal ini lucu-lucu ngeselin

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Editan wajah Sule di 11 poster film terkenal ini lucu-lucu ngeselin

Kocak banget ini.

16 / 05 / 2018

Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, netizen Indonesia sempat dibuat terhibur dengan banyak muncul meme yang terinspirasi dari film hits Dilan 1990. Salah satu yang paling kocak dan bikin ngakak adalah foto wajah Sule dan Andre Taulany yang diedit dalam foto adegan Dilan dan Milea.

Yup, bisa dibilang Sule adalah komedian yang wajahnya paling sering jadi bahan editan. Hasilnya kocak-kocak banget lho.

Contohnya seperti 12 foto editan di bawah ini. Lagi-lagi pakai wajah Sule yang diedit di poster film terkenal. Dikumpulkabn brilio.net dari akun @gambar_editan, siap-siap ketawa ya.

1. Setelah jadi Dilan dan Milea, kini mereka beradu akting di Yowis Ben.

sule poster © 2018 brilio.net



2. Cocok ya Sule pakai rambut begini. Hihi.

sule poster © 2018 brilio.net



3. Gimana ceritanya kalau Bella-nya kayak gini?

sule poster © 2018 brilio.net



4. Hahaha. Petualangan Sutisna!

sule poster © 2018 brilio.net



5. Mungkin bisa dipertimbangkan jadi sekuel ketiga.

sule poster © 2018 brilio.net



6. Kok Sule jadi cantik ya. Hihi.

sule poster © 2018 brilio.net



7. Mbak Nunung ikut gabung juga nih.

sule poster © 2018 brilio.net



8. Wuih, Genji!

sule poster © 2018 brilio.net



9. Sule Jerikho.

sule poster © 2018 brilio.net



10. Sule emang komendian legend sih.

sule poster © 2018 brilio.net



11. Lah, pemeran ceweknya Sule semua. Hahaha.

sule poster © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more