Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, netizen Indonesia sempat dibuat terhibur dengan banyak muncul meme yang terinspirasi dari film hits Dilan 1990. Salah satu yang paling kocak dan bikin ngakak adalah foto wajah Sule dan Andre Taulany yang diedit dalam foto adegan Dilan dan Milea.

Yup, bisa dibilang Sule adalah komedian yang wajahnya paling sering jadi bahan editan. Hasilnya kocak-kocak banget lho.

Contohnya seperti 12 foto editan di bawah ini. Lagi-lagi pakai wajah Sule yang diedit di poster film terkenal. Dikumpulkabn brilio.net dari akun @gambar_editan, siap-siap ketawa ya.

1. Setelah jadi Dilan dan Milea, kini mereka beradu akting di Yowis Ben.

sule poster © 2018 brilio.net

Loading...

2. Cocok ya Sule pakai rambut begini. Hihi.

sule poster © 2018 brilio.net

3. Gimana ceritanya kalau Bella-nya kayak gini?

sule poster © 2018 brilio.net

4. Hahaha. Petualangan Sutisna!

sule poster © 2018 brilio.net

5. Mungkin bisa dipertimbangkan jadi sekuel ketiga.

sule poster © 2018 brilio.net

6. Kok Sule jadi cantik ya. Hihi.

sule poster © 2018 brilio.net

7. Mbak Nunung ikut gabung juga nih.

sule poster © 2018 brilio.net

8. Wuih, Genji!

sule poster © 2018 brilio.net

9. Sule Jerikho.

sule poster © 2018 brilio.net

10. Sule emang komendian legend sih.

sule poster © 2018 brilio.net

11. Lah, pemeran ceweknya Sule semua. Hahaha.

sule poster © 2018 brilio.net