×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Editan wajah Sule di 11 poster film terkenal ini lucu-lucu ngeselin

0

BRILIO » Ngakak

Editan wajah Sule di 11 poster film terkenal ini lucu-lucu ngeselin

Kocak banget ini.

16 / 05 / 2018

Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, netizen Indonesia sempat dibuat terhibur dengan banyak muncul meme yang terinspirasi dari film hits Dilan 1990. Salah satu yang paling kocak dan bikin ngakak adalah foto wajah Sule dan Andre Taulany yang diedit dalam foto adegan Dilan dan Milea.

Yup, bisa dibilang Sule adalah komedian yang wajahnya paling sering jadi bahan editan. Hasilnya kocak-kocak banget lho.

Contohnya seperti 12 foto editan di bawah ini. Lagi-lagi pakai wajah Sule yang diedit di poster film terkenal. Dikumpulkabn brilio.net dari akun @gambar_editan, siap-siap ketawa ya.

1. Setelah jadi Dilan dan Milea, kini mereka beradu akting di Yowis Ben.



2. Cocok ya Sule pakai rambut begini. Hihi.



3. Gimana ceritanya kalau Bella-nya kayak gini?



4. Hahaha. Petualangan Sutisna!



5. Mungkin bisa dipertimbangkan jadi sekuel ketiga.



6. Kok Sule jadi cantik ya. Hihi.



7. Mbak Nunung ikut gabung juga nih.



8. Wuih, Genji!



9. Sule Jerikho.



10. Sule emang komendian legend sih.



11. Lah, pemeran ceweknya Sule semua. Hahaha.




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more