Brilio.net - Setelah sepak bola diliburkan beberapa bulan karena pandemi Covid-19, kini akhirnya tayangan sepak bola kembali hadir di layar kaca Indonesia. Momen ini tentu bisa menghibur para penggemar sepak bola dengan pertandingan yang menarik dari tim-tim besar.

Dalam dunia sepak bola, hiburan bukan hanya berasal dari tayangan pertandingan tim besar saja, namun juga cerita kehidupan pribadi para pemain bola atau dari potret-potret pemain sepak bola yang kerap diedit sedemikian rupa sehingga menjadi potret lucu.

Salah satu yang terbaru adalah potret dari pemain-pemain top Eropa yang diedit menjadi versi potret pemain sepak bola di Piala Dunia tahun 1970. Potret ini membuat para pemain sepak bola top Eropa tampak lucu karena terlihat absurd.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (29/6), ini editan foto enam potret pemain sepak bola menjadi versi piala dunia 1970 yang menggelitik.

1. Cristiano Ronaldo atau CR7 bikin pangling, bener-bener nggak kayak CR7 yang terkenal stylish.

Loading...

foto: Instagram/@instaretrofootball

2. Messi memang kerap berganti gaya rambut pendek atau panjang, namun dia tetap identik dengan wajah yang awet muda. Aneh banget jadinya lihat Messi dibuat versi tahun 70-an.

foto: Instagram/@instaretrofootball

3. Neymar Jr walau diedit jadi versi tahun 70-an tetep nggak begitu tua ya kelihatannya? Yah, meski gaya rambutnya retro banget, sih.

foto: Instagram/@instaretrofootball

2 dari 2 halaman

4. Moh Salah yang identik dengan brewok dan rambut keriting panjang, bener-bener beda kalau dibuat jadi versi tahun 70-an gini.

foto: Instagram/@instaretrofootball

5. Paul Pogba bisa dibilang adalah pemain paling stylish di Liga Inggris. Melihat Pogba dengan tampilan tahun 70-an ini ternyata lucu juga ya?

foto: Instagram/@instaretrofootball

6. Waduh wonderkid asal Prancis ini terasa aneh banget kalau terlihat jadi lebih tua, karena memang usianya masih sangat muda.

foto: Instagram/@instaretrofootball