Brilio.net - Memasuki musim hujan, biasanya ada permasalahan yang dihadapi orang. Salah satunya kemunculan serangga laron di pemukiman warga. Laron biasanya muncul dan mengerubungi sumber cahaya seperti lampu jalan, atau lampu-lampu di teras rumah hingga ke dalam rumah.

'Serangan' laron yang terkesan tiba-tiba ini bisa mengganggu aktivitasmu di malam hari seperti makan malam, belajar, sampai aktivitas nongkrong bersama teman-teman di teras rumah.

Ketika mengerubungi lampu, kerumunan laron yang jumlahnya bisa mencapai ratusan ini bisa dialihkan dengan cara mematikan lampu. Dengan padamnya sumber cahaya, kerumunan laron ini akan pindah dan terbang mencari sumber cahaya lainnya.

Namun ada cara kocak yang dilakukan cowok dalam video berikut ini. Dalam video yang baru-baru viral di media sosial, terekam momen seorang cowok seakan punya kemampuan mengendalikan hewan bahkan disebut bak Avatar yang mengendalikan banyak elemen.

momen kocak cowok kendalikan laron TikTok

foto: TikTok/@ruharu_01

Dibagikan oleh akun TikTok @ruharu_01, mulanya cowok dalam video ini mendekati kerumunan laron yang sedang mengerubungi sebuah lampu di teras rumah. Setelah mengukur jarak, dirinya kemudian mengarahkan HP nya ke kerumunan laron dan menyalakan lampu sorot.